Gara-Gara Diparodikan oleh GTA 6, Joker dari Florida Ingin Bertemu Rockstar Games!

 


Peluncuran trailer game GTA 6 menjadi salah satu perbincangan yang sangat ramai di komunitas game mancanegara. Game garapan Rockstar Games tersebut memiliki banyak sekali easter eggs yang langsung di-notice oleh warganet yang menyaksikan trailer-nya.

Edisi terbaru dari Grand Theft Auto ini sendiri mengambil latar di Leonida, yang disinyalir terinspirasi dari Florida. Makanya banyak sekali easter eggs dalam trailer yang mengambil referensi dari kejadian di salah satu negara bagian Amerika Serikat tersebut. Salah satunya adalah foto mug shot dari seorang pria dengan tato di wajah, yang mirip dengan kejadian serupa yang pernah terjadi di Florida atau yang disebut oleh media setempat sebagai Joker dari Florida.


Sang “Joker” dari Florida tersebut akhirnya angkat suara, setelah ia diparodikan dalam trailer game GTA 6 yang baru saja rilis. Ingin tahu berita lengkapnya? Yuk, simak artikel ZoneKaizho berikut ini!

Diparodikan oleh GTA 6, Joker dari Florida Ingin Bertemu Rockstar Games!

Salah satu cuplikan yang ada di trailer menampilkan sesosok laki-laki dengan wajah yang penuh dengan tato. Selain itu ia memiliki rambut berwarna ungu, yang mengingatkan kita dengan karakter Joker yang ada di komik dan film besutan DC.

Rockstar Games sendiri menampilkan hal tersebut bukannya tanpa sebab. Mereka mengambil beberapa kejadian aneh yang terjadi di Florida, dan salah satunya adalah kemunculan “Joker” di Florida.


Lawrence Sullivan adalah orang di balik kejadian “Joker” di Florida. Ia ditangkap pada tahun 2018 lantaran melanggar larangan membawa senjata tajam. Namanya sempat menjadi perbincangan, karena ia memiliki tato di wajah dan menganggap dirinya sebagai Joker.

Melalui akun TikTok-nya, Lawrence memberikan tanggapan soal parodi “Joker” dari Florida yang ada di trailer. Ia mengklaim kalau Rockstar Games terinspirasi darinya terkait sosok “Joker” yang muncul, dan ia juga mengajak GTA buat mengobrol bersamanya.

“Florida Joker, mungkin kamu sudah melihat karakternya di trailer GTA 6 yang baru saja keluar. Kalian lihat karakter yang memiliki tato di wajah, kalian tahu mereka terinspirasi dari mana? Dari saya, lihat saja sendiri. GTA, kita harus segera berbicara,” ucap Lawrence.

0 Comments