2023 MASIH ISI GAME PS3 DI TUSER ATAU TOKO GAME ? KALIAN PERLU BACA INI !

 CARA INSTAL GAME PS3 DENGAN MUDAH, BISA ISI GAME SENDIRI

Download PKGI for PS3

BY : KAIZHO

  2023 kalian masih isi game ps3 di tusser atau toko game ? Kalian perlu simak ini agar kalian bisa isi game sendiri tanpa kalian harus beli.

Sayangkan kalo kalian harus merogoh kocek uang sebesar 25rb untuk satu game (tergantung game nya).

Baca juga : Perbedaan PS3 CFW/HFW/OFW

Nah di sini saya akan membagian cara mendownload atau menginstal game ps3 terlengkap sesuai kebutuhan atau keinginan kalian.


cara yang akan saya bagikan ini adalah cara termudah dan no iklan tentunya, untuk orang awam seprti saya yang baru mempunyai sebuah ps3 pun akan mudah mengerti.

Baca juga : Kode Cheat GTA 5 PS3 Terbaru di akhir tahun 2022: Kebal,Uang, Dapat pacar hingga lari cepat


Langkah yang pertama kalian harus download PKG yang bernama PKGI INSTALER kalian bisa mendownload nya.

DOWNLOAD PKGI FREE

DOWNLOAD


kalo sudah kalian download langkah selnjutnya kalian instal pkg nya di ps3 kalian, nanti akan muncul aplikasinya di bagian video. kalian tinggal buka dan cari game yang kalian ingin kan.

jangan lupa untuk mengintsal game nya kalian membutuhkan sebuah internet,

buat kalian yang belum tau cara  menghubungkan ps3 ke internet bisa baca di sini.

Baca juga : Cara menghubungkan PS3 ke internet hotspot HP/WIFI

 



Oke saya rasa cukup penjelasan saya,

jangan lupa mampir ke channel youtube saya KAIZHO GAMING untuk lebih jelas dan detailnya. Terima kasih



9 Comments

  1. om saya tulisanya gitu
    an error occurred during the install operation
    (80029567)

    ReplyDelete
  2. bang kenapa yang USA gak bisa terinstal(terdeksi)atau tidak bisa dimainkan

    ReplyDelete
  3. ini khusus HEN,atau CFW pun bisa?

    ReplyDelete
  4. Gimana cara download nya

    ReplyDelete
  5. Download pkg nya dimana

    ReplyDelete
  6. Udah di install tapi kok ga muncul di mana2 ya, termasuk di vidio

    ReplyDelete
  7. bang saya udah download tapi game nya dimana ya mau hapus juga gak bisa

    ReplyDelete