Rockstar Bersiap Umumkan Grand Theft Auto 6, Trailer Diperkirakan Rilis Bulan Depan!

 


Saat ini muncul kabar mengehebohkan yang menyebutkan bahwa Rockstar  Games akan segera mengumumkan kelahiran seri terbaru dari franchise  sukses mereka, Grand Theft Auto 6 (GTA 6). Berdasarkan laporan Bloomberg, pengumuman resmi Grand Theft Auto 6 ini dijadwalkan akan terjadi minggu ini, dengan trailer pertama yang akan diikuti pada bulan Desember.

Walaupun belum jelas seberapa banyak detail yang akan dibagikan  Rockstar dalam pengumuman awal ini, namun spekulasi menguat bahwa trailer akan dirilis bulan depan, kemungkinan besar bertepatan dengan The Game Awards yang berlangsung pada 7 Desember. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Rockstar atau pihak The Game Awards.

Antusiasme untuk GTA 6 tidak bisa dipungkiri, dimana para penggemar  telah menunjukkan tingkat harapan yang tinggi, bahkan ada yang  berhalusinasi ketika pembaruan untuk Red Dead Online disangka sebagai  kode rahasia bahwa GTA 6 akan segera diumumkan.

Rockstar sendiri memang telah mengonfirmasi bahwa GTA VI sedang dalam  pengembangan, namun selain itu perusahaan tersebut terbilang bungkam.  Bahkan, game ini bisa jadi akan dirilis lebih awal dari perkiraan, yaitu  tahun depan. Sebelumnya, cuplikan dari permainan ini telah bocor ke  publik tahun lalu, dan Rockstar pun mengonfirmasi keaslian dari  kebocoran tersebut. Namun, Rockstar juga menegaskan bahwa kebocoran  tersebut tidak akan mempengaruhi jalur pengembangan game.

Informasi seputar GTA VI masih sangat terbatas, namun berdasarkan  laporan yang beredar, game ini akan menampilkan karakter wanita Latina  yang bisa dimainkan. GTA VI juga dikabarkan akan memulai petualangan  dengan versi fiksional dari kota Miami dan akan menambahkan kota-kota  baru seiring waktu.

GTA V, pendahulunya, mencatatkan diri sebagai salah satu video game  terlaris sepanjang masa. Oleh karena itu, penggemar dan para gamer  diseluruh dunia patut bersiap untuk menyambut pengumuman resmi dan rilis  GTA VI yang dengan yakin akan menjadi fenomena di industri video game.  Kesuksesan seri-seri sebelumnya membuktikan bahwa Rockstar tidak  main-main dalam menghadirkan pengalaman yang mendalam dan menarik bagi  para pemainnya. Dengan pengumuman yang semakin dekat, mata para  penggemar akan tertuju pada Rockstar, menanti-nantikan momen ketika  mereka akhirnya mengungkap GTA VI kepada dunia.


0 Comments